Teknologi dan Keamanan Rumah menikah

Gone adalah hari ketika, sementara di malam romantis dengan seseorang yang istimewa Anda, Anda tiba-tiba menyadari bahwa Anda lupa untuk mengaktifkan alarm rumah Anda. Anda menghabiskan sisa malam yang panjang resah tentang hal ini.

Saat ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah mencabut smartphone Anda dan mengaktifkan alarm. Anda bahkan dapat melihat interior dan eksterior properti Anda secara realtime dengan Smarthome kamera keamanan. Dan yakinlah, jika seseorang melanggar sementara mata Anda terpaku ke layar film besar, Anda & rsquo; akan mendapatkan peringatan getaran.
Kami semakin dekat dan lebih dekat ke Jetson & rsquo; s gaya hidup; Anda tahu, George Jetson, karakter kartun yang tinggal di masa depan? Jetson rumah tangga termasuk robot wanita tampak berpakaian sebagai pembantu.
robot
Sebuah robot rumah tidak lagi hal fiksi ilmiah. Google bekerja pada menciptakan robot yang akan membantu melindungi rumah (dan membersihkannya sudah dilakukan dengan Roomba). Salah satu tugas robot ini akan mampu lakukan adalah mencegah alarm palsu dengan sistem keamanan rumah. & Ldquo; Apa yang bisa dibayangkan dapat dicapai, & rdquo; sehingga kata pepatah.
Sinar laser


* Laser balok telah ada untuk sementara waktu, yang dapat mendeteksi gerakan dan memicu alarm.
* Namun teknologi ini memiliki banyak ruang untuk kemajuan dalam dunia keamanan dan growing.More Kemajuan


* Seperti pesawat terbang dengan autopilot, rumah & rsquo Anda; sistem keamanan s satu hari yang benar-benar akan autopilot, dengan Anda di helm tidak peduli di mana Anda berada.
* Tapi ingat, robot, sinar laser dan bentuk lain dari teknologi tidak akan pernah menggantikan akal sehat. Anda dapat memiliki teknologi paling state-of-the-art bekerja untuk melindungi rumah Anda, mobil, kapal, bahkan orang Anda (dengan aplikasi smartphone yang dapat merasakan kejatuhan yang tidak disengaja, atau dengan satu sentuhan tombol, memanggil tanggap darurat dan memberikan GPS koordinat) & ndash; tapi semua ini mungkin berarti nihil jika Anda & rsquo; re tidak memakai sabuk pengaman atau jika Anda & rsquo; re SMS saat mengemudi. Atau jika Anda & rsquo; re mendaki pada rel dari kapal pesiar Anda & rsquo; kembali pada.
* Jadi meskipun perang melawan penyusup rumah yang mendekati mereka, kadang-kadang musuh terbesar kita adalah diri sendiri.
* Sementara itu, mengambil keuntungan dari apa yang pasar keamanan rumah booming ditawarkan. perusahaan keamanan rumah biasanya menawarkan konsultasi gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyuwangi Punya Sedikit Kisah Sewa Motor bali

Bagaimana Total Rental Mobil Jogja Employee Development System dari DoD klasik