Suami Ingin Me To Work Sebaliknya Dari Mengambil Perawatan Bayi

Menjalankan sebuah situs web, Anda menemukan banyak pelajaran menarik yang dicari orang di internet. Namun, ketika seorang wanita baru-baru Googled & ldquo; suami ingin aku bekerja bukannya mengurus bayi & rdquo; dan mendarat di website saya, itu sangat membuatku sedih.


Saya berpikir bahwa semua yang menjalankan bisnis berbasis internet, yang pelanggan dapat tetap anonim kecuali dengan nama atau email, kita semua bertanya-tanya siapa yang kita membantu. Siapa pelanggan kita? Apa yang mereka cari ketika mereka sedang mencari? Apakah informasi di situs atau di bantuan produk saya sama sekali? Aku ingin tahu apa yang mereka terlihat seperti dan bagaimana kehidupan mereka akan pergi.
Pertanyaan seperti ini melalui kepala saya dengan setiap produk yang dijual atau pengunjung ke website saya, seperti yang terjadi dengan wanita berikut. Namun, sesuatu yang menghantam sebuah akord dengan pencarian ini yang biasa & ldquo; menunggu untuk memiliki bayi & rdquo; Googled tidak.

Saya sangat tertarik wanita ini, mungkin karena saya percaya bahwa ibu harus tinggal di rumah dan mengurus anak-anak mereka. Saya yakin bahwa tidak ada yang bisa menggantikan kasih sayang lembut Anda memberikan anak Anda sendiri. Saya mengajukan setiap wanita harus memiliki pilihan untuk tinggal di rumah dan saya percaya bahwa mereka harus didukung 100%, terutama dari suami mereka. Hal ini menyedihkan bahwa wanita ini tidak didukung dalam keinginannya untuk membesarkan bayi bagaimana dia percaya hal itu harus ditingkatkan. Juga, saya sedih bahwa suami tidak ingin anaknya memiliki perawatan terbaik & mdash; yang hanya dapat diberikan oleh ibu.

Aku ingin tahu apakah apa yang saya tulis membuat perbedaan untuk wanita ini atau membantunya dalam beberapa cara kecil. Aku ingin tahu apakah dia menemukan apa yang dia butuhkan untuk meyakinkan suaminya atau menerima kenyamanan yang ia butuhkan untuk menghadapi kenyataan nya, baik dari situs saya atau di tempat lain. Saya pikir kita semua bertanya-tanya apakah apa yang kita lakukan benar-benar membantu orang lain. Tidak ada yang ingin berpikir bahwa pekerjaan mereka entah bagaimana sia-sia. Semua orang ingin membuat beberapa perbedaan di dunia ini, tidak peduli seberapa kecil mungkin tampak.

Setiap orang akan melalui sesuatu yang berbeda, menghadapi tantangan yang berbeda pada waktu tertentu dalam hidup. Setiap dari kita ingin membantu orang-orang yang mereka dapat dalam beberapa cara melalui tantangan mereka, jika mereka memiliki beberapa keahlian di daerah itu.

Mimpi saya adalah untuk membantu orang tua dan segera menjadi orang tua menghindari perangkap umum, berpikir sendiri ketika datang ke membesarkan bayi, dan mendorong mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa demi bayi mereka. Saya berharap buku saya, artikel, dan situs memenuhi tujuan ini untuk yang terbaik dari kemampuan saya.
Untuk wanita yang mendarat di situs saya, saya berharap itu waktu dengan baik-menghabiskan dan untuk semua wanita lain (dan ayah sesekali atau suami yang mengunjungi) Saya berharap mereka yang terbaik dalam mencari informasi yang mereka cari untuk orang tua anak-anak mereka terbaik mereka tahu bagaimana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyuwangi Punya Sedikit Kisah Sewa Motor bali

Bagaimana Total Rental Mobil Jogja Employee Development System dari DoD klasik

Teknologi dan Keamanan Rumah menikah