Anda Ipe Furniture atau Decking Mei keluar terakhir Anda

Di masa lalu membeli furnitur outdoor adalah sesuatu yang kebanyakan orang bisa berharap untuk melakukan beberapa kali selama jangka hidup mereka. kayu Ipe berubah harapan bahwa karena mebel yang terbuat dari kayu keras tropis ini dapat berlangsung selama 100 tahun.



 Apa itu tentang kayu ini yang membuatnya begitu tahan lama? Jawabannya terletak pada struktur sel tanaman. Sel-sel ini begitu padat terbentuk di dalam pohon membuat spesies ini benar-benar enak untuk serangga sehingga kutu dan serangan tidak pernah masalah. densitas sel ini juga memberikan proteksi kebakaran yang sangat baik untuk pohon hidup dan proyek-proyek yang dibangun menggunakan kayu yang terbuat dari itu. Ipe kayu ini sangat tahan api, dan pengujian yang dilakukan oleh National Fire Protection Association menunjukkan bahwa kayu ini memiliki rating 0; ini adalah rating yang sama yang diberikan untuk beton atau baja. Karakteristik menguntungkan lain dari kayu yang tahan terhadap pecah. Ketika digunakan dalam penghiasan sekitar kolam renang dan kolam air panas, ini memberikan namun faktor keamanan lain yang sering diabaikan sampai decking sudah turun dan kaki telanjang telah mengambil satu atau dua sempalan.

 kayu yang luar biasa ini menanamkan fitur keamanan lain yang indah juga. kayu secara alami tergelincir perlawanan, lagi karena struktur sel padat ditemukan di hutan. Sebagai decking, Ipe melebihi Amerika dengan persyaratan Cacat bertindak untuk koefisien statis gesekan di lingkungan yang basah. Sangat keras, tahan slip dan tahan terhadap gangguan serangga itu tidak mengherankan bahwa kedua Atlantic City dan Las Vegas telah menggunakan kayu keras tropis untuk proyek-proyek penggantian boardwalk besar.

 Ketika pertama mempertimbangkan apa jenis kayu untuk digunakan dalam furnitur outdoor atau decking, mungkin tampak seperti ide yang baik untuk pergi dengan lumbar yang akrab dan sering digunakan untuk proyek-proyek tersebut. Beberapa hutan ini dapat mencakup redwood, cedar atau tekanan diperlakukan pinus. Sangat mudah untuk melihat iming-iming menggunakan salah satu hutan ini, seperti pada pandangan pertama mereka tampaknya tawaran yang bagus. Hal ini hanya sampai refleksi yang lebih dalam yang satu dapat melihat bahwa hutan ini saat pasti murah dalam jangka pendek berubah menjadi tawar-menawar seperti miskin dalam jangka panjang. Dengan tekanan diperlakukan pinus, salah satu kayu yang paling umum digunakan, satu mungkin harus mengganti bagian dari semua proyek luar ruangan tiga kali, mungkin lebih. Setelah biaya ini diperhitungkan, maka pilihan untuk menggunakan kayu Ipe menjadi jelas agak cepat. Tidak hanya Ipe biaya lebih efisien dalam jangka panjang, berat dan daya tahan kayu berarti bahwa menginstal sebuah dek yang terbuat dari kayu keras tropis ini benar-benar dapat menjadi memperbaiki dan melupakannya proyek.

 Dengan begitu banyak hal dilihat sebagai pakai di hari ini dan usia, itu menyegarkan untuk menemukan produk yang dapat diharapkan untuk lulus dalam ujian waktu. Pada titik itu dan banyak orang lain, kayu ini hidup sampai reputasinya. Jika perabot rumah lainnya bisa menjanjikan apa produk kayu ini tidak, kedua proyek interior dan eksterior akan berjalan-jalan di taman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyuwangi Punya Sedikit Kisah Sewa Motor bali

Bagaimana Total Rental Mobil Jogja Employee Development System dari DoD klasik

Teknologi dan Keamanan Rumah menikah